Liburan akhir tahun bukan bermaksud ngambil momen sekalian tahun baru, tapi karena kebetulan semua kumpul di rumah, jadi pas kalau seandainya liburan dan ini juga dadakan. Pilihan awalnya mau ke Pulau Tidung, tapi karena ada agenda dadakan dari Keluarga Papi untuk ke Anyer akhirnya kita beralih ke tempat dingin, dan pilihan jatuh ke Lembang, karena ke Puncak pasti macetnya gak santai dan ke Garut kok rasanya juaaaauhhh.. Secara lokasi strategis sih karena letaknya di pinggir jalan, gak pinggir banget sih, maksudnya dari pinggir jalan besar paling cuma jaraknya 200 meter ke villanya, jadi kalau mau ada yang dibeli juga gampang tinggal jalan kaki sebentar. Dekat juga sama tempat rekreasi Pemandian Air Panas Ciater , tapi ini mah kudu naik kendaraan.
Villa di PTPN 8 Ciater ini di sebut Rumah Kayu Kelapa ada 3 unit Rumah Kayu di bagian atas perkebunan dan ada 10 unit Rumah Kayu di bagian bawah perkebunan, masing-masing memiliki kapasitas 4-8 orang , terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi disertai air panas, dapur sederhana, alat makan (piring,gelas,sendok,garpu) , meja makan, ruang tamu dilengkapi sofa dan televisi. Kalau didaerah begini gak usah nanya fasikitas AC kali ya, udah duingiin haha , kalau pas "rezeki" nya mandi g kebagian stok air panas maka akan serasa mandi pakai air es kelapa hehehe.. Diiingiiinn gak santai hahaha.. Oh iya di Rumah Kayu ini juga disediakan 2 buah handuk dan toilet amenities seperti sabun, shampo, dan peralatan sikat gigi.Sebetulnya Rumah Kayu ini sesuai sama harganya ya, cuma yang disayangkan kurang maintenace untuk fasilitas pendukung seperti lemari, pintu banyak yang rusak, kan sayang gitu investasinya. Kalau soal bersih gak ada masalah semua bersih, cuma ya barang-barang tadi itu pada rusak harusnya sih jadi perhatian ya. Pintu kamar mandi kemarin juga rusak jadi gak bisa tertutup rapat, itu yang bikin repot karena anak kecil jadi senang masuk kamar mandi hehe..

Tidur disini nyaman banget dan bikin malas untuk bangun pagi hehe, pas bangun jam 8 kata Mama ada kiriman Nasi Goreng dari pihak pengelola sebanyak 4 porsi, lumayan enak dan lumayan untuk mengganjal perut yang kosong saat bangun tidur dan gak perlu repot - repot pagi-pagi cari makanan. Sebenarnya ada kompor kalau mau buat makanan pengganjal perut, tapi kan tetep lebih enak bangun tidur langsung makan ya kan? Hehehe
0 komentar:
Posting Komentar